Ekspedisi Sumur Neraka di Yama「The world's largest sports betting platform」n, Tempat yang Disebut Penjara Para Jin

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlinegamblingMalaysia

SelThe world's largest sThe world's largest sports betting platformports betting platformama berabad-abad, SThe world's largest sports betting platformumur Neraka ini telah menjadi misteri bagi masyarakat Yaman, terutama mereka yang tinggal tak jauh dari lokasi lubang ini.

Disebut sebagai 'Well of Hell', adalah sebuah lubang yang sangat besar di bawah kawasan gurun yang tandus di Yaman.

Penjelajahan atau ekspedisi menuju lubang yang dikenal sebagai Well of Barhout ini pun dilakukan untuk menguak misteri di dalam lubang raksasa di bawah kawasan gurun yang tandus ini.

Seperti dilansir South China Morning Post (SCMP), misteri Sumur Neraka Yaman ini memunculkan cerita rakyat yang menyebut bahwa lubang raksasa di gurun Al-Mahra ini adalah tempat tinggal setan.

Sebab, Sumur Neraka memiliki lubang yang sangat besar dengan lebar sekitar 30 meter dan kedalaman hingga 112 meter.

Tim penjelajah goa dari Oman menjadi orang-orang pertama yang melakukan ekspedisi ke Sumur Neraka misterius ini pada 15 September lalu.

Sumur Neraka ini juga dijuluki sebagai penjara bagi para setan atau jin.

Baca juga: Tim Ekspedisi Temukan Lorong Misterius dan Plastik di Great Blue Hole

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tempat ini dianggap mengerikan bagi masyarakat lokal di wilayah tersebut. Kengerian yang menyelimuti lubang besar ini bukan tanpa alasan.

Dilansir dari BBC, Jumat (24/9/2021), Well of Hell atau Sumur Neraka di Yaman ini adalah sebuah keajaiban alam yang telah lama dijauhi oleh masyarakat setempat.

KOMPAS.com - Untuk kali pertama, akhirnya tim penjelajah goa melakukan ekspedisi ke Sumur Neraka yang berada di Yaman timur.

Sekelompok tim penjelajah goa memutuskan untuk melakukan ekspedisi mencapai dasar sumur misterius tersebut.

Untuk mencapai dasar Sumur Neraka yang misterius ini, para penjelajah goa dalam ekspedisi mereka ini pun harus menuruninya dengan tali hingga ke bawah lubang.

Baca juga: Ekspedisi Menangkap Gambar Benda Luar Angkasa, Astronom Gunakan ini